Back To Top

Senin, 05 Desember 2016

BEASISWA IPA UNTUK SISWA KURANG MAMPU BELAJAR DI SMK MIGAS JOGJA - SMK BINA HARAPAN YOGYAKARTA

SMK Migas Jogja - Tiga Siswa Kurang Mampu Siap Berangkat Ke Jogjakarta Menjalani Sekolah di SMK Migas dan panas bumi, Program Beasiswa IPA (Indonesian Petroleum Association) bekerjasama dengan direktur Yayasan Pengembangan Perpust Indo bp. Zeus Kuswanto dgn kereta menuju SMK Migas dan panas bumi (SMK Migas Jogja) di Sleman Jogjakarta.
Keluarga 3 siswa penerima beasiswa IPA mengiringi keberangkatan dari stasiun Gambir ke kota Yogjakarta. Ketiga siswa penerima tersebut adalah Setiawan Jodi , Misbakhul Anan, dan Sandi Hermawan. Mereka berasal dari “Yayasan Sekar ( Setia Kawan Raharja )”, lembaga yang bergerak mengurangi dan mencegah anak-anak bekerja mengamen dan menjadi anak jalanan supaya mendapatkan haknya sebagai anak dan memiliki masa depan yang lebih baik.
Semoga doa restu orang tua dan keluarga mereka, akan memudahkan segala usaha dan upaya siswa tersebut meraih sukses.


M Aryanai dr YPPI bekerjasama dengan Pak Irawan  sebagai pendiri Yayasan Pertha Bumi SMK Migas Jogja  dan Ibu asuh dr YPPI kakak M Aryani menyambut mereka di stasiun Jogjakarta. 

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah memperjuangkan semua ini sehingga menjadi harapan kita bersama untuk mencetak generasi yang berkualitas dan mandiri.
sumber : http://pustakaindonesia.org/yppi/2015/10/15/tiga-siswa-siap-berangkat-ke-jogjakarta/